lagu baru nikita mirzani selalu salah


NIKI Take A Chance With Me Lirik Lagu. SELALU SALAH Lyrics Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani Rilis Lagu Baru Selalu Salah Ciptaan Pasha Ungu Totalitas Hingga Habis Uang Rp 1 M Tribunnewsmaker Com

Berikut kutipan lirik lagunya aku selalu salah haruskah ku selalu terus mengalah cinta ini tulus meski air mataku tak mampu ku bendungAnda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes Amazon Qobuz Joox Langit Musik Spotify Deezer KKBOX dan media pembelian online musik lainnya.

. Lagu yang dirilis pada 2 Februari 2020 ini merupakan salah satu singel milik Nikita Mirzani yang dirilis melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. Mudah-mudahan isi postingan Artikel LIRIK LAGU Artikel Nikita Mirzani yang. Lirik Lagu Selalu Salah Nikita Mirzani Kau yang selalu menyalahkan aku Tapi tak pernah kau lihat dirimu Amarah selalu kau tumpahkan padaku Dimanakah aku di hatimu Kamu bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti iTunes Spotify dan media pembelian resmi online musik lainnya atau kamu bisa.

Menurut Nikita Mirzani ia sangat senang membawakan lagu Selalu Salah karena menceritakan tentang kisah hidupnya yang selalu gagal berumah tangga. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label Channel Youtube Crazy Nikmir REAL. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya.

Tak main-main lagu ini diciptakan oleh Pasha Ungu. Dari diri sendiri aja kan gue gagal terus ini dalam. Berikut ini lirik dan chord lagu Selalu Salah dari Nikita Mirzani.

Awan izinkan aku menjadi. Oh Tak cukup kah ku turuti mau mu Haruskah aku bersujud untuk mu Bukankah cinta mu itu juga hak ku. Hujan jauhkan dia dari pandanganku Aku butuh udara yang lebih lega Tanpa ada bayang-bayang dia lagi.

Masihkah ada aku di hati mu Aku selalu. 12 hours agoDia tak pernah merasa salah Selalu saja aku yang bersalah. Kini dia mendekat Kembali Pura-pura ataukah sungguhan Tapi aku sudah tak bermimpi Baikan lagi dengan dia.

Lirik Lagu Selalu Salah dari Nikita Mirzani. Lirik lagunya diciptakan oleh Pasha vokalis grup band Ungu yang kini menjadi Wakil Wali Kota Palu. Tribun Style - Gandeng Pasha Ungu Nikita Mirzani Rilis Lagu Berjudul Selalu Salah Liriknya Curhat.

Berikut kutipan lirik lagunya kau yang selalu menyalahkan aku tapi tak pernah kau lihat dirimu amarah selalu kau tumpahkan padamu dimanakah aku di hatimu. Gandeng Pasha Ungu Nikita Mirzani keluarkan lagu terbaru berjul Selalu Salah. Lagu ini adalah curahan hati Niki soal kegagalan dalam masalah.

Kau yang selalu menyalahkan aku Tapi tak pernah kau lihat dirimu Amarah selalu kau tumpah kan padaku Dimanakah aku di hatimu. Lirik Lagu Selalu Salah dari Nikita MirzaniBelum ada info detil tentang single ini. Lirik Lagu Nikita Mirzani - Selalu Salah - Hallo sahabat Kumpulan Kunci Gitar Terbaru - ChordAllLagu Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Nikita Mirzani - Selalu Salah kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

Nikita Mirzani menceritakan proses penggarapan lirik lagunya sangat cepat.


Cerita Nikita Mirzani Rilis Lagu Selalu Salah Kisah Pribadi Yang Bikin Nangis Saat Rekaman Tribunjogja Com


Selalu Salah Nikita Mirzani Ipank Yuniar Ft Dinda Llova Cover Lirik Youtube


Nikita Mirzani Rilis Lagu Baru Selalu Salah Ciptaan Pasha Ungu Totalitas Hingga Habis Uang Rp 1 M Tribunnewsmaker Com


Rilis Single Selalu Salah Ciptaan Pasha Ungu Nikita Mirzani Rogoh Kocek Rp 1 Miliar Puas Banget Tribunstyle Com


Nikita Mirzani Nikita Gang Ft Young Lex Official Music Video Youtube


Salurkan Hobi Nikita Mirzani Bikin Single Selalu Salah Habiskan Dana Hingga 1 Milliar Kapanlagi Com


Lagu Selalu Salah Curhatan Nikita Mirzani Tiga Kali Menjanda Tribunnews Com Mobile


Akhir Kisah Cinta Nikita Mirzani Dan John Hopkins Halaman All Kompas Com


Lirik Dan Chord Lagu Selalu Salah Nikita Mirzani Halaman All Kompas Com


Nikita Mirzani Habiskan Rp 1 Milyar Untuk Single Selalu Salah


Gandeng Rizal Mantovani Nikita Mirzani Wujudkan Impian Buat Mv Untuk Lagu Selalu Salah


Nikita Mirzani Selalu Salah Official Music Video Youtube


Profil Mantan Pembalap Motogp John Hopkins Pacar Baru Nikita Mirzani Solopos Com Panduan Informasi Dan Inspirasi


Gandeng Rizal Mantovani Nikita Mirzani Wujudkan Impian Buat Mv Untuk Lagu Selalu Salah


Nikita Mirzani Selalu Salah Official Lyric Video Youtube


Nikita Mirzani Selalu Salah Lirik Youtube


Wow Nikita Mirzani Kucurkan Dana Rp550 Juta Untuk Buat Video Klip Merdeka Com


Sempat Gembar Gembor Bakal Nikah Dengan John Hopkins Nikita Mirzani Tak Mau Cepat Naik Pelaminan Youtube


Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Selalu Salah Nikita Mirzani Masihkah Ada Aku Di Hatimu Tribunsolo Com

Related : lagu baru nikita mirzani selalu salah.